Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 Maret 2015


AKU ADALAH ANAK INDIGO
       

Halo nama ku Amelia Mahendra panggilan ku Amel,aku anak sulung dari tiga bersaudara dua adik ku bernama Helen Pramata Mahendra dan adik nya Sintia Dewi Mahendra,umur ku 12 tahun aku bersekolah di THE SCOOL MANAGEMEN kata orang sih disitu sekolah nya bagus,aman dan damai tapi setelah 6 tahun ku sekolah di sana aku tidak merasakan sekolah itu aman dan damai,sekolah itu memang bagus tapi sangat menyeramkan bagi ku karna di gerbang masuk nya ada satpam yang muka nya hancur dan dia selalu seyum kepada orang orang yang datang,apakah kalian bisa membanyang kan jika kalian yang sekolah di sana?,pasti kalian menyesal masuk sekolah itu seperti aku tapi aku tetap sekolah di sana karna paksaan orang tua ku,dan bukan itu saja yang ku rasakan saat aku bersekolah di sana ada guru yang bagian punggung nya tertusuk pisau. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar