Total Tayangan Halaman

Selasa, 03 Juni 2014

Hai nama aku VITA aku sekolah di SDN CILILITAN 03 PAGI.
lihat bio data aku di bawah ini
nama panggilan;VITA
nama lengkap;Dwi Novita Ramdania
tgl lahir;11 november 2003
tempat lahir;jakarta timur
tempat tinggal;jakarta timur
sekolah;SDN CILILITAN 03 PAGI
dan aku adalah salah satu anak ADM
{artis dunia maya}.nama akun sosial aku ada di bawah ini.
twitter;-@vita_ramdania
           -@tenritta
           -@Ritta_riel
instagram;novita_ramdania
line;novita_48
facebook;novita ramdania
ask.fm;ask.fm/NovitaRamdania
email;dwinia03@gmail.com
        -novita_ramdania@yahoo.com
hobi;memasak
cita-cita;dokter,psikolok,pengusah pokok nya
aku ingin menjadi orang yang sukses.
aku punya grup sahabat belajar nama nya ZIVINALIZADETACIWI nama dan foto anggota nya ada di bawah nih .
[maaf kalo gambar nya blur ya]
1.Zira 

2.Vita {aku}
Novita Ramdania
nazwa lia zahra,devi,tata,citra,wndri gak ada foto nya maaf ya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar